5 YouTubers Gaming Paling Kaya Di Indonesia


Source: oxs.gg

Banyak yang beranggapan bahwa main game online atau game konsol menghambat kesuksesan seseorang. Padahal, banyak YouTuber yang meraih banyak keuntungan setelah mengupload aktivitasnya bermain game di kanal YouTube mereka. Pundi-pundi rupiah diraih pun tak kecil lho, bahkan ada yang mampu membeli mobil sport asal Italia. Siapa saja mereka ? Baca artikel berikut ya!


Dyland Pros



Penggemar FreeFire pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok sultan yang satu ini ialah Dyland Pros. Ia sering dipanggil dengan sebutan sultan karena kerap membeli banyak diamond dan menghabiskan banyak uang untuk bermain game. Berkat profesinya sebagai gamers, Dyland berhasil membeli mobil sport dan rumah mewah.


Reza Arap Oktavian



Jika Anda penggemar game sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan youtuber yang satu ini. Mungkin saat ini, ia telah mengurangi aktivitasnya dalam mengunggah video game di channel YouTube-nya. Namun, perlu Anda ketahui, pada zamannya Reza Arap merupakan salah satu youtuber game yang sangat besar di Indonesia dan berhasil meraup banyak pundi-pundi rupiah.


Andy Irpan 


YouTuber yang menggunakan nama Erpan1140 ini senang membuat konten yang berhubungan dengan game favoritnya yaitu Minecraft. Saat ini kanal Erpan1140 telah memiliki 4 juta lebih subscriber di kanal YouTube nya. Ia pun diramalkan bisa membawa pulang sekitar Rp 900 juta sampai Rp 13 miliar per tahunnya.


Ericko Lim



Ericko sendiri merupakan mantan professional player di League of Legends Indonesia. Dia adalah pemain sekaligus pemilik dari tim LGS (League of Legends Garuda Series) bernama Kamikaze Gaming. Sekarang pria ini berprofesi sebagai YouTuber sekaligus pemain game yang sedang hit di kalangan generasi Milenial. Berkat perilakunya yang dia berhasil menarik banyak perhatian orang dengan penghasilannya yang menakjubkan sebagai YouTuber.


Jess No Limit



Siapa sangka hanya dengan bermain Mobile Legend, sosok Jess No Limit menjadi gamers Indonesia pertama yang mampu membeli Ferrari. Jess No Limit juga digadang-gadang telah mengalahkan Reza Oktovian dan Erpan1140 dengan enam juta lebih subscriber di kanal YouTube-nya. Keren ya ?


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Film yang Bisa Mematahkan Rekor Box Office Avengers: Endgame 

5 Animasi Buatan Anak Bangsa Yang Patut Untuk Dibanggakan