Inilah 5 smartphone terlaris! Nomor 2 murah banget di kelasnya, anti lag PUBG lho.


1. Asus Zenfone Max Pro (M1)



smartphoneAsusM1sempat jadi pembicaraan yang cukup hangat pada saat itu karena smartphone ini terbilang ghaib dulunya. Sehingga harga yang beredar di pasaran begitu tinggi, tapi untuk saat sudah tidak ghaib lagi. Mungkin karena telah banyak pesaing di kelasnya, bahkan Asus M2 rumornya sebentar lagi bakal rilis. Asus M1 begitu laris pada saat itu karena menawarkan harga murah dengan spek yang lumayan, seperti yang kita tahu masyarakat Indonesia suka yang murah dengan spek dewa, termasuk ioxs hehe.

2. Realme 2 Pro

smartphone murah dikelasnya tapi tidak murahan soal spek, smartphone ini selalu sold out di toko online padahal baru open order. Dari situ bisa disimpulkan bahwa banyak yang mengincar smartphone murah ini. Smartphone ini anti lag loh saat bermain ,PlayerUnknown's Battlegrounds ( PUBG ) itu karena dukungan dari RAM yang besar terdiri dari 3 varian ada yang 4, 6, dan 8 GB. Untuk yang RAM 8 GB hanya di hargai Rp 3.500.000, tentunya harga tersebut terbilang murah di kelasnya di bandingkan pesaing lainnya.

3. Oppo F9,


soal selfie sudah menjadi keunggulan utama dari Oppo, dibandingkan smartphone lainnya Oppo lebih unggul soal selfie. Tapi pada F9 bukan hanya selfie yang di tawarkan ada hal lain yang di tawarkan yaitu VOOC flash charge, hanya butuh 5 menit charge bisa untuk berbicara selama 2 jam. Selain itu Oppo F9 juga anti lag loh untuk bermain PlayerUnknown's Battlegrounds ( PUBG ) karena untuk varian terendahnya telah menggunakan RAM 4 GB. Hal yang membuat smartphone ini laris di pasaran mungkin karena teknologi flash charge nya dan juga kualitas selfie yang luar biasa.

4. Xiaomi Pocophone


era gaming membuat Xiaomi unjuk gigi, tidak mau kalah dengan merk lainnya. Xiaomi pun mengeluarkan smartphone yang gahar dalam hal spek. Dengan RAM 6 GB membuat smartphone ini bisa lancar main game sekelas PUBG Mobile. Tapi soal harga smartphone ini jauh lebih mahal dari Real Me 2 Pro, hal ini sesuai dengan snapdragon 845 yang di sematkan pada smartphone ini. Spek sangar dari pocophone lah yang membuat para gamers banyak membeli smartphone ini.

5. Samsung Galaxy A6

Smartphone kelas menengah dari samsung ini merupakan smartphone yang paling banyak di cari loh pada saat awal rilis. Karena smartphone ini memiliki kamera untuk Fotografi yang baik, selain itu layarnya pun pakai super Amoled. Samsung terkenal dengan daya tahannya pantas saja dulu smartphone ini di hargai Rp 3.800.000 tetapi untuk saat ini A6 telah turun drastis menjadi Rp 2.500.000. A6 dengan harga tersebut bisa di dapat pada toko online resmi milik Samsung.

Ada yang ingin membeli smartphone terlaris di atas ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Film yang Bisa Mematahkan Rekor Box Office Avengers: Endgame 

5 YouTubers Gaming Paling Kaya Di Indonesia

5 Animasi Buatan Anak Bangsa Yang Patut Untuk Dibanggakan